iklan-baner-euro.gif

Toko ICMI Sebuah Gerakan Memulai Kejujuran Di Dunia Usaha

Syahrul Hidayanto 25 August 2016 comments Toko ICMI

Jakarta, (ICMI Media) - Keberadaan program Toko ICMI adalah sebuah gerakan untuk memulai kejujuran di dunia usaha.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Ketua ICMI Bidang Perempuan dan Anak, Dr. Sri Astuti Buchary pada saat peluncuran Toko ICMI di Jawa Barat yang dilaksanakan di Gedung Pusdai, Bandung, Kamis (25/8).

“Ini adalah gerakan moral ICMI untuk mendorong dunia usaha untuk untuk jujur dan berintegritas. Toko ICMI ini harus jadi gerakan kejujuran” kata Sri.

Oleh sebab itu, lanjut Sri, nantinya program Toko ICMI akan di kelola oleh para ibu rumah tangga.

“Ibu Rumah Tangga itu lebih jujur dalam mengelola usaha keluarga” ungkapnya.

Pihaknya juga mengingatkan agar para Ibu yang terlibat dalam aktifitas ini tetap bisa melakukan tugasnya sebagai wanita dan ibu rumahtangga.

Hadir pula pada peluncuruan tersebut, Sekjen ICMI Dr. Muhammad Ja'far Hafsah, Sekretaris Daerah Propinsi Jawa Barat Iwa Karniwa, Ketua ICMI Orwil Jabar, Prof.M.Najib, Dr.Didin Muhafidin, Dr.Andi Yuliani Paris, Agung Mozin, dan seluruh pelaksana Tim Toko ICMI Jawa Barat. (L/CH/R1)
 

Artikel Terkait

KOMENTAR

Posting comments after three months has been disabled.

Situs ICMI ini dikelola secara mandiri oleh Tim Media Center ICMI Pusat. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui telepon: +62 21 7994466 atau email di sekretariat@icmi.or.id atau redaksi@icmi.or.id . Untuk kerjasama iklan bisa kirim ke iklan@icmi.or.id Selengkapnya

Copyright 2014 ICMI | All Rights Reserved