ngaji-algibran.png

Wakil Ketua ICMI: Program Toko ICMI Dilakukan Secara Berkelanjutan

Syahrul Hidayanto 25 August 2016 comments Toko ICMI

Jakarta, (ICMI Media) - Wakil Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Dr. Sri Astuti Buchary mengatakan, program kerja pendirian dan pembentukan Toko ICMI dilakukan secara berkelanjutan.

"Setelah selesai di Pulau Jawa, akan menyusul kemudian di Jambi, Palembang , Padang dan yang lain-lain sementara ini sedang dalam proses pematangan," kata Sri saat melakukan peluncuruan Toko ICMI di Jawa Barat di Gedung Pusdai, Bandung, Kamis (25/8).

Sri mengatakan, sebelumnya telah dimulai dari Jawa Timur, setelah Jawa Barat ini berikutnya adalah di Bogor secara khusus, DKI Jakarta, Banten dan di Yogyakarta.

Pihaknya mengharapkan agar program ICMI ini menjadi contoh untuk melakukan usaha atau bisnis secara jujur sehingga hasilnya juga menjadi baik, halal dan thoyyiba.

Saat ini, pelaksanaan dan pengawasan program harian Toko ICMI ini adalah dirinya selaku Wakil Ketua ICMI Bidang Perempuan dan Anak, dibantu oleh Ketua Koordinator Perlindungan Anak dan Perempuan, Dr. Asrorun Ni'am Sholeh, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) serta pengurus ICMI Pusat lainnya.

Toko ICMI adalah outlet pemasaran bahan pangan dan produk industri pangan strategis yang dibentuk ICMI untuk memotong rantai distribusi sehingga semakin mendekatkan produsen dan konsumen.

Program Toko ICMI dibentuk untuk membangun jaringan kegiatan stabilisasi pangan seperti beras, gula, minyak goreng termasuk daging terutama saat paceklik atau suplai berkurang dimasyarakat. ***L/Ch/R1

Artikel Terkait

KOMENTAR

Posting comments after three months has been disabled.

Situs ICMI ini dikelola secara mandiri oleh Tim Media Center ICMI Pusat. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui telepon: +62 21 7994466 atau email di sekretariat@icmi.or.id atau redaksi@icmi.or.id . Untuk kerjasama iklan bisa kirim ke iklan@icmi.or.id Selengkapnya

Copyright 2014 ICMI | All Rights Reserved