ngaji-algibran.png

​ICMI Banten Optimis Berhasil Laksanakan Silaknas 2017

Syahrul Hidayanto 6 July 2017 comments ICMINews
Jakarta, (ICMI Media) - ICMI Organisasi Wilayah (Orwil) Banten optimis mampu melaksanakan Silaturahmi Tingkat Nasional (Silaknas) ICMI yang akan dilaksanakan tanggal 8-10 Desember 2017.

Demikian disampaikan Ketua Umum ICMI Orwil Banten Agus Nizar Vidiansyah kepada ICMI Media, Kamis (6/7). Vidiansyah mengungkapkan, ditetapkannya ICMI Orwil Banten sebagai tuan rumah Silaknas berdasarkan Surat Penunjukan Panitia Silaknas 2017.

"Kami berharap seluruh orwil ICMI se-Indonesia hadir dalam acara ini. Tim kami malah sudah mengintip agendanya pak Habibie agar dapat hadir pada acara yang diperkirakan tanggal 8-10 desember 2017," kata Vidiansyah.

Vidiansyah mengemukakan, setelah menetapkan beberapa kriteria, ICMI Orwil Banten segera memutuskan bahwa tempat penyelenggaraan dilakukan di Kota Tangerang Selatan.

"Sejak saat itu kami sudah beberapa kali mengadakan rapat persiapan. Rapat persiapan dilakukan beberapa kali karena dari delapan Orda ICMI, ada tiga yang mengajukan kotanya sebagai tempat penyelenggaraan Silaknas ICMI," ujar Vidiansyah.

Vidiansyah menjelaskan, ditetapkannya Kota Tangerang Selatan sebagai lokasi penyelenggaraan Silaknas ICMI karena alasan dekat dengan Bandara, pemerintah kotanya mendukung serta tempat pelaksanaan di Puspiptek Serpong yang memiliki kedekatan psikologis dengan BJ Habibie.

"Saat ini kami sudah menyiapkan konsep besar dan sudah berkomunikasi dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Kebetulan Ketua ICMI Orda Tangerang Selatan Benyamin Davnie juga merupakan Wakil Walikota Tangerang Selatan," tutur Vidiansyah.* (L/CH)

Artikel Terkait

KOMENTAR

Posting comments after three months has been disabled.

Situs ICMI ini dikelola secara mandiri oleh Tim Media Center ICMI Pusat. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui telepon: +62 21 7994466 atau email di sekretariat@icmi.or.id atau redaksi@icmi.or.id . Untuk kerjasama iklan bisa kirim ke iklan@icmi.or.id Selengkapnya

Copyright 2014 ICMI | All Rights Reserved