Home / Media / Siaran Pers / Icmi Adakan Rmpp Untuk Siapkan Muktamar Vi

ICMI Adakan RMPP Untuk Siapkan MUKTAMAR VI


Posted on Selasa, 7 Apr 2015 04:13 WIB


ICMI Adakan RMPP Untuk Siapkan MUKTAMAR VI

Formulir juga bisa di download di web : www.icmi.or.id/pustaka.

Jakarta - Guna mempersiapkan kegiatan Muktamar VI Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI), Majelis Pusat ICMI akan mengadakan Rapat Majelis Pimpinan Paripurna (RMPP) bertemakan " Kuantum Peradaban Emas Nusantara: Revitalisasi dan Reorientasi ICMI untuk Penguatan Masyarakat Madani", pada tanggal 17 - 18 April 2015 di Hotel Cempaka, Jakarta.

"Rapat ini adalah bagian dari pelaksanaan anggaran rumah tangga ICMI pasal 31 tentang RMPP ICMI," kata Ketua Presidium ICMI, Dr. Sugiharto, SE, MBA dalam surat edarannya. Tujuannya, disebutkan dalam surat itu adalah untuk mempersiapkan bahan-bahan dan segala persiapan untuk suksesnya acara Muktamar ke VI ICMI nantinya.

Karena itu, Sugiharto berharap agar segenap pengurus ICMI untuk dapat menghadiri pelaksanaan RMPP-ICMI itu hingga selesai. "Kita sudah sertakan formulirnya, dan mohon juga bisa segera dikembalikan secepatnya ke alamat ICMI," demikian dikatakan dalam edaran.

Selain itu, setiap peserta RMPP-ICMI dikenakan biaya administrasi minimal sebesar Rp 350.000. "Itu untuk konsumsi peserta dan RMPP Kit masing-masing nantinya," demikian disebutkan dalam edaran. Namun untuk penginapan, panitia mengaku tidak menyediakan secara khusus, sehingga masing-masing peserta harus mempersiapkan sendiri.

Adapun untuk informasi lebih lanjut, peserta bisa menghubungi panitia di alamat Sekretariat ICMI Pusat yaitu di Jalan Warung Jati No.1, Kalibata, Jakarta Selatan. Telepon di 021-7994466 dan fax 021-7995111 atau email ke: sibawahi@gmail.com, slilanto@gmail.com dan rahmansaidin@gmail.com. Formulir juga bisa di download di web : www.icmi.or.id/pustaka.


Tags :