Home / Media / Siaran Pers / Icmi Gelar Rapat Persiapan Rakernas Batom Dan Program Unggulan

ICMI Gelar Rapat Persiapan Rakernas Batom dan Program Unggulan


Posted on Kamis, 15 Sep 2017 12:00 WIB


ICMI Gelar Rapat Persiapan Rakernas Batom dan Program Unggulan

Jakarta (ICMI Media) – ICMI menggelar rapat internal membahas persiapan Rapat Kerja Nasional Badan Otonom dan Program Unggulan ICMI di Semarang, Jawa Tengah, yang direncanakan berlangsung 27-28 Oktober 2017.
 
Rapat berlangsung di Jakarta, Jumat (15/9), dipimpin Ketua Koordinasi Hubungan Antar Lembaga dan Badan Otonom ICMI Muhammad Taufiq serta dihadiri Sekretaris Jenderal ICMI M Jafar Hafsah, Wakil Sekretaris Dewan Pakar ICMI Prasetyo Sunaryo dan Irwanuddin, Ketua Alisa Khadijah Ina Marlina.
 
Poin-poin yang dibahas
Dalam rapat, dibahas pembagian kelompok Badan Otonom ICMI ke dalam tiga kategori yaitu ekonomi dan sosial budaya, politik serta teknologi.
 
Kemudian memperjelas kedudukan Batom dan Pokja ICMI. Lalu terakhir membahas penyusunan jadwal pembuatan panduan Rakernas, rapat Batom, rapat program unggulan, rapat persiapan pra Raker, rapat pimpinan dan Rakernas.
 
“Kita ingin membangkitkan kembali semangat para pengelola Batom ICMI agar berkontribusi untuk kemaslahatan umat yang menjadi bagian dari cita-cita ICMI bisa lebih produktif di masa mendatang,” kata Taufiq. (SYH/CR)


Tags :