Home / Media / Siaran Pers / Icmi Pelanggan Adalah Rakyat Layani Sebaikbaiknya

?ICMI: Pelanggan adalah Rakyat, Layani Sebaik-baiknya


Posted on Senin, 4 Sep 2017 15:42 WIB



<div style=

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: views/v_template_3.php

Line Number: 49

Backtrace:

File: /home/icmior/public_html/application/views/v_template_3.php
Line: 49
Function: _error_handler

File: /home/icmior/public_html/application/controllers/Pages.php
Line: 146
Function: view

File: /home/icmior/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

" src="

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: views/v_template_3.php

Line Number: 49

Backtrace:

File: /home/icmior/public_html/application/views/v_template_3.php
Line: 49
Function: _error_handler

File: /home/icmior/public_html/application/controllers/Pages.php
Line: 146
Function: view

File: /home/icmior/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

https://www.icmi.or.id/assets/img/content_image">

Jakarta (ICMI Media) – Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September harus dijadikan momen introspeksi para pelaku menengah maupun yang besar. Pelaku usaha diharapkan bersikap terbuka terhadap saran dari konsumen.

“Menjadikan hari ini sebagai titik balik untuk  bersikap terbuka terhadap saran dan terbuka juga untuk mengubah tabiat yang lebih melayani para pelanggan,” kata Wakil Ketua Umum ICMI Priyo Budi Santoso, kepada ICMI Media, di Jakarta, Senin (4/9).

Menurut Priyo, jika semangat melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya dapat dilakukan terus menerus, maka bisa jadi usaha yang dirintis dapat menjadi berkah serta menginspirasi ke berbagai kalangan. 

“Luangkanlah Hari Pelanggan Nasional sebagai tiitk balik untuk lebih mengedepankan nilai-nilai melayani bagi pelanggan yang dalam tanda kutip adalah juga rakyat,” ujar Priyo. (SYH/CR)


Tags :





Detail side