Home / Media / Siaran Pers / Persiapan Silaknas Icmi Ke 29 Rampung Siap Sambut Delegasi Dari Asia Tenggara

Persiapan Silaknas ICMI Ke-29 Rampung, Siap Sambut Delegasi dari Asia Tenggara


Posted on Rabu, 4 Des 2019 16:26 WIB


Persiapan Silaknas ICMI Ke-29 Rampung, Siap Sambut Delegasi dari Asia Tenggara

Padang – Ketua Panitia Silaknas ICMI ke-29 Ganefri memastikan, persiapan teknis menjelang pelaksanaan Silaknas ICMI di Universitas Negeri Padang (UNP), Padang, Sumatera Barat hampir rampung.

Ganefri menambahkan, hingga saat ini perisapan teknis untuk menyambut peserta Silaknas ICMI ke-29 dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara telah mendekati 99%. 

“Insya Allah persiapan dari sisi pelaksanaan mungkin sudah mendekati 99 persen,” kata Ganefri saat dihubungi, Selasa (3/12) 

Rektor UNP ini mengatakan, panitia telah menyiapkan agenda acara, serta sarana dan prasarana lainnya. “Dari sisi agenda acara, sarana dan prasarana tambahan Silaknas Alhamdulillah sudah siap semua,” ujarnya

Sementara itu, persiapan menyambut delegasi anggota Ikatan Cendekiawan Muslim Asia Tenggara (ICMA), juga telah disiapkan dengan baik oleh panitia.

“Persiapan sarana prasarana yang mendukung untuk kegiatan Silaknas, terutama yang ICMA, itu kita yang menyiapkan,” ujarnya

Seperti diketahui, Silaknas ICMI ke-29 akan berlangsung di Universitas Negeri Padang selama tiga hari, yakni pada tanggal 6, 7 dan 8 Desember 2019.

Pembukaan Silaknas ICMI ke-29 sendiri dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. Kemudian, ditutup oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Keynote Speech oleh Ketua Dewan Penasehat Pusat ICMI Jusuf Kalla, serta dihadiri sejumlah pejabat negara.


Tags : Cendekiawan Muslim Dialektika ICMI ICMI ICMI Daerah ICMI Pusat Kegiatan ICMI Siaran Pers Silaknas




Mahasiswa-Buruh Suarakan #GejayanMemanggil Tolak Omnibus Law
Rekomendasi Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Terkait Covid-19
Sehubungan dengan adanya pandemi Covid-19 saat ini, Ikatan Cendekiawan Muslim seIndonesia (ICMI) merekomendasikan agar Pemerintah melakukan hal-hal sebagai berikut:  
Rabu, 29 Apr 2020

Detail side

Media Terpopuler